Bulan kelahiran

Bulan Januari
Wataknya:
-Tenang dan berwibawa
- Suka berterus terang dan tidak suka basa-basi
- Pandai menyimpan rahasia dan bisa dipercaya
- Disukai banyak orang karena selalu kelihatan ceria
- Mandiri dan tidak suka meminta bantuan pada orang lain
- Pandai mengatur keuangan
- Agak pendiam dan lebih senang memperhatikan dirinya sendiri
- Teliti dan tidak sembarangan melakukan pekerjaan.

Bulan Februari
Wataknya:
- Mempunyai hati yang tulus
- Perasaannya peka dan mudah tersinggung
- Senang dipuji dan selalu menuruti apa yang diinginkannya
- Suka humor dan hormat pada siapa saja
- Keras hati dan mempunyai pendirian tetap
- Agak pemalas dan suka mengingkari janji

Bulan Maret
Wataknya:
- Baik hati dan suka menolong sesama.
- Suka kehidupan yang serba wah.
- Seleranya tinggi.
- Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan.
- Agak pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong.
- Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan.
- Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri.

Bulan April
Wataknya:
- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
- Pembosan
- Senang dipuji
- Agak boros walau pandai mencari uang
- Mempunyai otak yang cerdas namun tidak suka diperintah
- Tak pernah memilih dalam berteman

Bulan Mei
Wataknya:
- Pandai menguasai perasaan
- Pandai mengambil hati orang lain
- Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah.
- Senang menunda pekerjaan.
- Agak boros walau rejekinya bagus.
- Tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji.

Bulan Juni
Wataknya:
- Romantis dan suka menolong
- Tidak mempunyai pendirian tetap
- Suka berpikir yang muluk-muluk
- Mudah tersinggung bila perasaanya tersentuh
- Agak pemalas dan baru mau bekerja bila di iming-iming hasil besar
- Selalu ceria walau hatinya sedang kesal.

Bulan Juli
Wataknya:
- Senang berkhayal
- Kalau sudah marah, kata-katanya tajam
- Tidak mempunyai pendirian tetap
- Senang dipuji
- Suka menolong pada sesama
- Pandai bicara dan berotak cerdas
- Agak pemalas

Bulan Agustus
Wataknya:
- Mempunyai perasaan yang peka/halus
- Cepat tersinggung
- Suka menghayal dan berpikiran yang muluk-muluk
- Tidak mudah terpengaruh
- Agak pemalas
- Kalau bekerja lebih menuruti kehendak hatinya sendiri.

Bulan September
Wataknya:
- Mudah tersinggung dan cepat naik darah
- Baik hati dan jujur
- Bisa menyimpan rahasia
- Suka berfoya-foya
- Pandai menyimpan uang namun tidak pelit
- Suka menolong sesama dan pandai mendidik anak

Bulan Oktober
Wataknya:
- Berjiwa besar dan mau mengalah
- Pandai bicara
- Cerdas dan baik hati
- Memiliki tekad yang kuat
- Tidak sabaran dan agak boros
- Pikirannya tidak tetap dan selalu berubah-ubah

Bulan November
Wataknya:
- Tabah dan kuat dalam menghadapi segala cobaan
- Pandai mengerjakan setiap pekerjaan
- Pandai mengambil hati orang lain
- Agak pemalas dan suka menunda pekerjaan
- Banyak berpikir
- Agak pendendam dan tidak mudah memberi maaf pada orang yang bersalah
- Keras hati

Bulan Desember
Wataknya:
- Mudah menaruh rasa percaya pada orang lain
- Kalau mengerjakan sesuatu suka tergesa-gesa
- Tidak sabaran
- Tidak mau mengalah dan selalu ingin menang sendiri
- Mudah terpengaruh
- Jujur dan baik hati
- Pemborosan dan suka memaksakan kehendak

43 Komentar

  1. Teteh said,

    Percuma Mbah bertapa 3dasawarsa tapi semua tulisan Mbah ttg bulan kelahiran saya salah:P

  2. Joana said,

    cocok baaaaaaaaaaanget dengan apa yang selama ini aku lakuin tiap hari apa sihhh resepnya

  3. rohit gujarat said,

    mbah….saya lahir pada bulan oktober,bagaimana keberuntungan saya pada tahun 2007?
    makasi ya mbah….

  4. Alexander said,

    saya lahir di bulan Agustus mbah…, kapan saya dapat jodoh istri ni…kira ?

  5. Muhammad Fajri said,

    Hari : Selasa. Tanggal : 10 Maret 1985
    Saya masih kuliah dan saya sering mengadain acara EO (Event Organizer)
    Pertanyaan saya :
    Bagaimana Karir saya di tahun 2007?
    Dan untuk masalah dengan EO saya. apakah akan lebih baik ditahun 2007 dan seterusnya?
    Bagaimana dengan Jodoh saya ditahun 2007, saya punya cewe tapi jauh tempat diluar Kota, tapi tetap aja berhubungan sms atau telpon-telponan?

  6. yudha noegraha said,

    aduh mbah gaul…..saya pengen tau mbah..ini mbah ya ada 3)sich
    1.saya pengen tau nasib saya di bulan mei,apakah saya akan lulus ujian nanti?
    2.gini mbah kira kira yang mbah ketahui jodoh saya ada dimana ya mbah?
    3.mbah kira2 jodoh saya cantik apa ngga?

    terimakasih mbah sampai jumpa

  7. upek said,

    mbah makasih ya primbonnya !!!
    nek jodoh piye mbah ?

  8. suci said,

    langsung ajah yach mbah,,,, ,,,, ? mbah jodoh saya kira2 kapan yach,,, tahun ini apa tahun depan,atau tahun selanjutnya

  9. kie said,

    bener buanget… kok isa ya????

  10. kelian manieZZ said,

    mbah………
    kata-kata nya basi mbahhh…….
    g ada yang lain apa????
    pa lagi pda blan oktober.

  11. kelian manieZZ said,

    tapi ada bener juga ziehhhhhhhhh………
    btw umur mbah tu brapa ziehhhhhhhh???????
    klo aku perkirakan mbah tu dah ALMARHUM.

  12. dinnie said,

    mbah,,,emang semua orang yang bintangnya gemini itu wataknya selalu sama???????????engga dech kayaknya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. I Putu Simbah said,

    simbah GOMBAL MUKIYO…
    ga ada yg tepat sama sekali.

    Gw saranin simbah ini coba bertapa lg yg lama.
    biar ramalannya orisinil dan tidak basi.

    wekekekekkk……………………………………………………..!

  14. PUTRA said,

    MBAH MKSH BNYAK ATAS ULASANNYA MBAH MEMANG ORANG YANG PANDAI MEMBACA WATAK ORANG

  15. satriyo YBHS said,

    sssssssssssiiiiiiiiiippppppppp lllllllllaaaaaaaahhhhhhhhh ppppoookkkoookkkkeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. satriyo YBHS said,

    mbah gaul emang moy…..

  17. dayu nies said,

    mbah………thax bgt yaw d bulan desembernya..tp da be2rapa yang wataknya ma q gak sma…………….tapiiiiiiiiiiiiiiii……..siiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppp dddddddddddeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeccccccccchhhhhhhhhhh!!!!!!!

  18. wijayanti said,

    mbah bulan maret hampir smua poinnya bener……………………!!!!!!!

  19. Rifky Alfiansyah said,

    Saya lahir bulan september tanggal 8 1982 kapan neh dapat jodoh

  20. gratie said,

    kok cocok banget dengan i thank yach

  21. RITA said,

    mbah ramalan bulan juli bener semua dengan yang saya alami.

  22. henky said,

    mbah gaul yang imut2,aku lahir 12 juli 1992.kira2 kapan aku nemuin jodoh yang pas?

  23. jiut said,

    bodoh sekali !!!! JIJIK !!!!

  24. Joni Istiyono said,

    mbah aku kelahiran 27 juni 1968 kira-kira apa yang cocok untuk aku usaha mbah…

  25. anjar.sweet said,

    ao mbah?????bnr jg rmlx,,,tp g smuax!!! crn jdoh dong he………….he……………….100000000000000000000000000000000000x

  26. abdul rochim said,

    saya suka sama wnt brnama lusiana ? dia tmn krja saya. tapi dia sudah punya suami dan ank,tapi dia prnh ungkapkan prsaannya kesaya?
    pertayaannya?apa dia srius ma saya?
    bila ya,aku hrsbgmna? dan kalau tdk saya harus gmna? sdngkan cinta saya ma dia dah mulai tumbuh / dan hidup? balas

  27. mugiyo said,

    mbah! ramalanmu salah,ga ono sing bener” isih kalah ro ramalane mbah ku .mbah pawiro,aku ra percoyo BLaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssttt!!!!!!!!!!!!!!!

  28. MIRI BTE ABDULLAH said,

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  29. silvia anggraini said,

    siiiiiiiiip!!!
    akeh seng bener

  30. rina said,

    ah….mbah salah x..
    aq ga pemalas kq masa yang lahir bulan juli pemalas sih
    mbah jangan asal ramal dhe…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1111

  31. erna said,

    aku gi bingung mbah pikiran cowokku berubah ubah dia kelahiran 3 juni 1980 sedangkan aku 23 maret 1983 apakah kami berjodoh dan sebenernya bagaimana dia ke aku apakah serius ato hanya buat mainan trima kash

  32. erna said,

    haloo…

  33. adri said,

    mbah saya lahir desember tapi saya itu pesabar,tolong dong kasih komentar tentang kelahiran saya tgl 27 desember 1993

  34. annisa said,

    mbahh,,bener bgt sm watak sy..nbah sy suka nbingung mencari pasangan niyy…selalu ja gagal.19-041989

  35. Ahmad Sulaiman said,

    Mbah pa yg di tulis bener sieee,tp da yg kurang Mbah??? saya kan orangnya pemalu Bangeeettss sm cewek. koq gak di tulis orang pemalu.
    Oia Mbah pa saya cocok sama lhir d bln oktober.

  36. fitri eva quasi said,

    kapan aku mendapat kan jodoh yang sesuai dengan harapan saya nich bah?saya lahir tangal 28 maret 1982 .pingin cepet meried nich

  37. Satria said,

    kapan aku mendapat kan jodoh yang sesuai dengan harapan saya nich bah?saya lahir tangal 8 Nopember 1984. pengen cepet meried nich

  38. Satria said,

    Tanggal berapa, saya bisa mendapatkan jodoh ??

  39. Satria said,

    Tanggal berapa, bulan dan tahun berapa saya bisa mendapatkan jodoh ??
    saya udah bosan sendirian trus nich.

  40. mayasmkbs06 said,

    M@k@cih y……………..@ts penerawangannya tp lain kali lebih oke y……………..

  41. IWAN said,

    TANGGAL 12 – 03 – 1976 JATUH PADA HARI APA? PASARANNYA AP?

  42. della mymez karisma said,

    percuma memakai nama MBAH,
    sifat saya dan pacar saya tidak seperti apa yg mbah sebutkan !

  43. miera said,

    mbah.. aku lahir tgl 15 agustus 1992.. saya kok suka sakit2tan ea.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: