Hari kelahiran

Hari Senin
Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

Hari Selasa
Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

Hari Rabu
Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

Hari Sabtu

Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

Hari Minggu
Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.

74 Komentar

  1. Alexander said,

    confuse…., coz i dont know the day when i born………

  2. Sindu Bayu Aji said,

    Ah..ngga cocok Mbah..Saya ini kelahiran hari selasa..padahal saya suka ngalah pada orang yang menang kok? weeeeek trus gimana mbah?

  3. rya said,

    aahhh mbah gmn sieh,,,saya lahir hari rabu,tapi sifat saya ga begitu…malah sifat saya ada pada hari selasa,,,,,,mbah gimana sieh ngeramalnya??????

  4. reny said,

    mbah?aq lg sedih karena cwo yg sya ska di sukain ama teman saya?

  5. putri said,

    mbah?saya sedih nich banget lagi?saya suka ama cwo namanya dimaz_ariadiksi saya cinta banget ama dy tapi saya bingung dy cinta ama sya nga?tlg yah mbah?

  6. zinbei said,

    Mbah……. saya mau tanya nich. Kenapa saya selalu gagal dalam bercinta ya mbah? Awalnya mungkin baik tapi koq slalu gagal ya mbah? Kenapa ya mbah? Kira2 cewek kayak apa yang cocok buat saya ya mbah? Saya tunggu kabar gembiranya ya mbah. Tks

  7. erlin said,

    makasih mbah…. hari kelahiranQ OKs bgt……

  8. jekki said,

    mba, gimana cara mengetahui hari lahir dan tanggal orang lain.
    trima kasih sebelumnya.

  9. winda_imuTzzz said,

    aduhhhhhhhhh………… mbah kok ramalan tentangQ elek ga ada yang bagus,sebel aQ mbah……………..sebal hiks…………….hiks…………..hiks………………………

  10. munaldhi fauzan said,

    mbah ak orang na pelit lho!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. ambonwess said,

    MBAH AKHIR-AKHIR BULAN ININ SAYA SERING KEHILANGAN UANG

  12. hari siswanto said,

    mbah, saya hari siswanto lahir tanggal 10 Nopember 1981 dan calon istri saya sebtya eka wibawani lahir tanggal 22 juli 1981, kira-kira bagai mana dengan masa depan rumah tangga kami karena calon saya sering tidak setia sama saya. terima kasih mbah

  13. hasrul said,

    Buat teman2 yg mo cari ramalan laennya bisa ke http://www.indospiritual.com, saya jg gak sengaja tuh nemu webnye. mayan bagus

  14. pipit said,

    Thanks Mbah hari kelahiran aku cocok banget
    Mbah TOP

  15. arista said,

    mbah ramalannya bener banget tu. aq lahir di hari minggu, tapi kadang2 strress juga mbah semua temen2 curhat ke aq, cape ngadepin masalah orang laen.
    o ya mbah kira-kira usaha apa ya yang cocok buat aku jalanin? trus kenapa ya mbah aq gak pernah bisa pegang duit? makasih atas perhatiannya mbah…

  16. Stevie said,

    bner bgt tuw……….. wahhhh…mbah hbat yaa……. bisa tau smua…
    hehehehe…hehehe…heeee….. tapi….bner khan yaa mbah??

  17. geget said,

    wah benar banget apa yang di katakan mbah!! Thank You!!

  18. ALIFIA said,

    emang bener,,,,,,,,,,,,amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………………”!~!!!!!!

  19. nining said,

    mbah,,,,,,,,,,,saya pengen dapat jodoh yang baik,pengertian,dan sayang sama saya.

  20. rinda said,

    akhhhhh yg bener

  21. vie said,

    ah mbah g’ nyata ramalan mu………………… kurang meditasi kali…………………………..
    akhhhh salah semua ramalannya ……………mbuuuuuuuuahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………………..

  22. fadli said,

    ramalan mbah gaul asyik juga yaaaaa walaupun banyak yang gak kena tapi asiiiiik juga tuh tuk just for fun………………….

  23. arif said,

    ah mbah musrik tukang boong percaya ma buku percaya tu ma tuhan

  24. nicho said,

    mbah ramalane gak bener kuwi,iseh mending ramalan cuaca….!!!!o..o..embah ketauan…..!!!!BO’ONGE…….

  25. dhanis said,

    eeeeeee………………ramalannya ada benernya kok mbah tenang ja heheheheeh………

    tp kok petok tok hehehehe….ra jelaz ik……

    kenal ma mbah marijan g??itu mbahq lho hehehehe……….pcaya gak??

    aq ja gak pcaya ok wakakakakakakaak………..

    aq ceriwis ya yoo wissssssssssssssssss………….

    maturnuwun……
    thnx a lot…….
    terimakasih………
    arigato gozaimas….
    de el el………
    thatha mbah……..eh namane capa nie??????????

  26. dhanis said,

    bwt zinbei……..aq sbg asisten mbah darmo munyuk hehehehe……..tp nek g salah……

    menurut mbah darmo……..em………g enak nie ngmngnya tp harys tetap saya sampaikan……..

    kenapa anda gagal bercinta coz semua kesalahan anda sendiri….

    saya sarankan anda lebih mendekatkan diri pada Tuhan bukan pada internet hehehehe…
    k2..saya sarankan anda mandi kembang 7 rupa dan jangan lupa minum obat kuat sebelum anda “mencoba”
    k3…klo itu masih tidak bisa yoo problemmu………

    tp asistene mau lho…..alah………hehehehe

    semoga menjadi perhatian anda…….

    sekian dan terimakasih………….

  27. any wahyuni said,

    saya seorang cewek lahir 6juli 1982 sedangkan pasangan saya lahir 30 april 1981. kami sudah 2 thn pacaran. Selama 2 thn itu, orang tua saya tdk setuju dengan hubungan kami, berhubung pasangan saya cacat& beda kasta dengan saya. Yang mau saya tanyakan,, baeknya saya gimana???? putus ato masih tetep jalan?
    karena saya sayang ke 2nya(ortu dan pacar)
    terimakasih

  28. anton said,

    mbah komentar anda sedikit benarnya dan banyak salahnya………….
    heheheheheh

    tapi makasih ramalanya……

  29. XXX said,

    mbah ramalan anda kok gak nyambung, tapi boleh juga buat inspirasi
    hehehehehehehehe………………………………………………

  30. yeremia said,

    wah……………….. bener kta si embah bener-bener ciamik tenan

  31. Pepita said,

    mbah bintang sagitarius and cancer di tahun 2008 plizzz…..diramalin y……

  32. pury said,

    Mbah…….dengan sangat aku ta tolong,aku lagi mencintai seseorang yang tak mungkin lagi kumiliki N aku ingin banget bisa lupain dia,gimana caranya…………?

  33. AYU said,

    kayaknyak dikit banyak cocok jg dari karakter & sifat aq, dari yang aq baca di ramalan mbah………………

  34. Tyka Anggraeni dengan Hawin Ghani said,

    kelahiran saya 15 maret 1987 sedangkan pacar saya kelahiran 14 Januari 1985 kira – kira ada kecocokan nggak yaaa……..???????

  35. nana said,

    ahhhh…..salah!!!!!!
    saya bukan orang yang mudah bergaul,,apalagi pandai bicara

  36. adhy said,

    emang meramalnya pake apa mbah

    kok salah semua gak ada yangb benar

  37. riana pristian said,

    kira2 buat kelahiran 23 November harus memilih pekerjaan yang bagaimana biar hidup sukses?

  38. inZ_CuTe said,

    obRolan ny sma bgt ma diri gw.. Tp klo gw ga tau hari ma tgl lahir cwo yg gw sk gmn dong??

  39. dew! !m03t said,

    ramalanx co2k mbah….tp ad yg mau saya tanyakan yaitu menurut ramalan,jika saya menikah dg cwo Q yg lahir di hari rabu,10 Mei 1989 mka ortu saya akan selamat tapi tdak tahan kya n jka mempunyai anak mka anak kmi setelah dewasa akn meninggal atau penyakitan…mnrut mbah gmn…..????

  40. cwe ae said,

    ramalanx co2k mbah….tp ad yg mau saya tanyakan yaitu menurut ramalan,jika saya menikah dg cwo Q yg lahir di hari rabu,10 Mei 1989 mka ortu saya akan selamat tapi tdak tahan kya n jka mempunyai anak mka anak kmi setelah dewasa akn meninggal atau penyakitan…mnrut mbah gmn…..????

  41. raditya said,

    mbah saya lahir minggu wukunya gumbreg.yang saya tanyakan.jodoh yang cocok dengan saya?trus yang 2.kapan jodoh saya datang.suksma(terimakasih)

  42. raditya said,

    mbah.tolong ramal hidup saya.saya lahir minggu,25-12-1988.thanks

  43. dandy linsri said,

    mbah, minta tolong diprediksi tentang jodoh dan karirku donk..,apa mungkin aku akan menikah???

    aku lahir tanggal 7 juli 1982, katanya siy hari rabu subuh gitu….

  44. rika said,

    help me please!!!

  45. dewi said,

    aq lahir tgl 15 maret 1988,
    aq mw tnya,knp tiap aku naksir se2org,org yang aku taksir ga bisa aku dapetin???
    tp,giliran aku ga sk ma tuh cowok,eh malah aku di kejar2,,,mpe bwt aku illfeel

  46. billy said,

    PRIMBON itu hanya sebuah komik ,yang tak lain seperti komik kho-
    ping-ho ,yang membuat orang bisa terobsesi setelah membacanya
    yang terkadang juga bisa menyesatkan jiwa
    dan tidak yakin terhadap diri sendiri
    PRIMBON hanya PRIMBON
    oooooh, oooooh PRIMBON

  47. Arda said,

    Cara mengetahui tanggal lahir melalui nama,makasih mbah

  48. nurul said,

    mbah emangx in benran ta? q lho gk prcya sm s-X.

  49. rEhAN said,

    knapa ya? aq diputuzin ama ce aq, padahal aq dah jadian 4tahun, n’ selama 4tahun itu juga aq ga pernah putuz ama doi, doi banyak brubah setelah dapet sahabat baru!

    aq sedih banget rasanya! perjalanan yg aq tempuh selama 4 tahun udah ga ada artinya agi bwt aq!!!!!!!!!!

    to lyli, jgn lupa ama rehan ya? rehan masih syg bgt ma lyli, maafin juga kesalahan rehan ya?

    “I LOVE YOU LYLI”

  50. nurhasan said,

    aku ga bsa komentar tapi g pngn gabung ja ma yg d stu

  51. Nila triantoro said,

    Saya lhr tgl 15 maret 1988..
    Suka sama orng yg lhr tgl 15 oktober 1989..
    B’nama yolanda rizki..
    Cocok kah saya dngn dia??

    trma ksh mbah..

  52. edi said,

    ngawur aja MBAH NIH……Sifat kan ga jauh dari ortu.besok2 klo ngramal mending tentang no ja ya brp yg keluar.he…he…..he

  53. wulan-dari said,

    saya lahir hari rabu ujianya kadang berat kadang ringan kg seperti yang di dilang

  54. hany said,

    jodoh ga sih hari senin dengan hari jumat

  55. Tati sHinta said,

    AhH… kuraNg tePat mBah,, SyA kn Bukan Orang Pendiam,,
    he_he_

  56. reva said,

    mbah….. gimana ceh crane mnjalin hub.yg romanties……////??????????

  57. Memet Jomet said,

    mbah…,. klo saya cocok banget dengan ramalan mbah

  58. Fedroz said,

    I am yesterday read about forecast of different me but with told mbh.

  59. wendy said,

    mbah klo tanggal 20 mei 1990 hari lahirnya hari apa?

  60. BAYU ARMANDNI said,

    Mbah ada sich yang mirip sm sikap qw tp kira2 qw jodoh gk ma amel lahir qw sbtu kliwon Klo sewaktu km di sini amel qw sayang sama kamu I LOVE YOU AMEL KU SAYAYANK

  61. danu irawan said,

    bah knpa nya terkadang da ja yang g suka ma saya,,,,dan knpa juga ya bah saya blum jg dapat kerja ampe karang???????
    tolong jawab ya bah……..

  62. danu irawan said,

    m’bah kira2 hubungan saya sama pacar saya bisa lama g yah…..karna lahir kita sama2 hari jumat,,,,bagus g bah?

  63. pratiwi fitriani said,

    aku ultah harii snin nii
    .tgl 6 february 1995
    .gww pngenn hri klahran gww jd hri klahran yg bnr n baik

  64. scania putri said,

    mbah……
    sya ska ma cwok yng b’rnma adib tpi ia ska pura” klow dkat ma aque…..
    n klow ma ardian dya orng’y pndiam n ska pura” klow saat dkat ma aque, tp! klow aqu ng’lihatin dya ,dya ska buank mka ma aque,low aque gx ngeliatin dya ,mlah s’balik’y ………
    ..
    ..
    ..
    bntuin aque ya mbah……………..

  65. SHERIN said,

    aq mw ngeyakinin diriq aja,sbenarnya ramalan itu bnar nggak sich……….,,,tr smoga aja ramalannya mbah itu bnar bwat aq.

  66. pirty, yaHya, tiky.. said,

    pirtty berkta,
    aLAcH2…
    owgh gag cO2′ gtU mbach m kraktEr Qhuu…
    ‘ prikitiuw???
    Whahahahaha
    yaHYA brkatha,
    ‘ Olah pyE tOo mbah” rmaLan’E gaG pAs BlaZzzzz,…..iiiichiizxxx ehhhheeeemmmmmm,.
    Tiky berkata
    prikinyuuuusssss…
    hlahlaaaa…………….
    senprol tnannnn…..

  67. wani said,

    saya ingit

  68. wani said,

    tanggal lahir 1

  69. siska said,

    sya mau dramalan kan apa kah mantan sya bsa kmbali sma sya lg???

  70. siska said,

    wah benar skali mbah itu sifat sya…oh ya ramalan orng tua sya ya mbah…da mbah

  71. della mymez karisma said,

    add bener add salah :(

  72. siska said,

    mbah cocok apa yang katakan ramalan sy lg ya mbah…siska lahir 1988-tgl-5.blan-okt-itu aja mbah assssslllllaaaammm..

  73. joko klinthung said,

    aku chek dengan ramalan laen kok hasilnya beda banget, hehe mana nech yg gadungan….

  74. Hendry said,

    Tidak Sabar Nya Betul Kamis Lain Nya salah Mba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: