Menghitung keberuntungan

Rumus menghitung potensi keberuntungan kamu, caranya???

Misal : tanggal lahir 2 Juni 1977 dipecah menjadi : 2 + 6 + 1977 =1985
1+9+8+5=23
2+3=5
Sesudah itu baca analisanya :

1. Keberuntungan selalu menyinari hari2 kamu, disaat kamu tidak mengharap atau menduganya. Biasanya tepat pada saat kamu memerlukannya. Namun, kamu tidak pernah terlalu tergantung kepadanya. Ini yang menyebabkan mengapa keberuntungan ini selalu menyertai kamu…..

2. Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi….jika kamu mendapat restu dan dukungan dari orang lain, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan

3. Kamu bisa menjadi makmur dalam semua bidang kehidupan kamu, jika kamu mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Ini merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan peluang yang paling nguntungin kamu.

4. Kamu percaya, setiap orang punya rezeki sendiri-sendiri, tapi kamu
adalah orang yg pertama mengenali keberuntungan yang mendatangi kamu. Biasanya dalam bentuk suatu hubungan cinta, terutama pada hubungan cinta yang sudah jadi.

5. Pintu keberuntungan menuju cinta sejati dan karir yang baik baru akan terbuka untuk kamu jika kamu mengurangi dan berhenti berusaha terlalukeras untuk nyenengin semua temen2 kamu.

6. Kamu mungkin tidak merasa beruntung dalam hubungan cinta, tapi kamu cukup beruntung dikelilingi orang2 yang bener2 nyayangin kamu

7. Keberuntungan ikut berperan dalam keajaiban kecil yang kamu alami. Terutama dalam hal cinta dan keuangan. Kamu akan menemukan keduanya saat menindak lanjuti sebuah pertemuan

8. Hanya jika kamu mengambil keputusan dengan hati dan juga dengan otak, keberuntungan akan mendatangi kamu dalam bentuk karier dan uang

9. Dewi keberuntungan selalu bersahabat dengan kamu, memberi kamu kekuatan untuk menarik hampir semua orang yang kamu inginkan dalam hidup ini. Kamu menjadi pembawa keberuntungan bagi teman2 dekat kamu

72 Komentar

  1. Joana said,

    membingunkan

  2. Listya Jegeg said,

    haaaaa…….kok tau sihhhh….?
    very good nie..
    mbah laen kali buat yang lebih yahuuuuuuuuuttttttttttttttttt lagi yaaaa…..
    ditunggu lho…………….

  3. Sugiarto said,

    kalo boleh primbonnya lebih diperjelas lagi supaya diantara para pembaca bisa lebih puas dalam mencari data diri mereka. sebenarnya ini sudah cukup bagus tetapi kao boleh di perjelas lagi yach…. Mbah Gaul. yang terakhir terimakasih yach…..? soalnya dengan adanya program primbon yang dicantumkan telah memberikan semacam gambaran kepada saya dalam menempuh cita dan cinta saya. Makasih mbah……………….??? (*_0). :)

  4. La Timi said,

    makasih yach mbah……., atas primbonnya,,,,. soalnya setelah saya membuka primbon yang telah mbah cantumkan, bisa memberikan gambaran kepada saya mengenai hari keuntungan, batu keuntungan, warna keuntungan, dan lain sebagainya. selain dari pada iru saya juga bisa menanyakan semacam arti nama dalam perjodohan.

  5. kucing_maniezs said,

    menuruk Aq ci ramalan keberuntungan ini kurang spesifik aZa
    oke….

  6. wawan mbah said,

    kalo tak perhatiin kok semuanya bener ya mbah,maksudnya kalo tau sebabnya ya itulah akibatnya……..he he he semua orang juga bisa

  7. berkata said,

    contohnya
    kamu akan memperoleh apa yang kamu inginkan jika mau berusaha dan berdoa tanpa henti….

  8. yoda solider said,

    mbah monyet….. ari wani nyamper kadie omongan siamah tebisa dipercaya ngayah bae lagana gobbbbbbbbbbbbbbblog……/.teh mbah wani te bah jeng urang cirebon, lamun wani nyamper …………………………………………………………………ku aing ntungguan

    SALAM POETAW 22 CHERBOND (ANTI DUKUN DUKUNAN) DUKUN ITU OMONGANNYA 99% SALAH UDAH MBAH TAWURAN BAE YUKKKKKKKK
    DITUNGGU BARI NAK2 PUTAW 22 1952

  9. Sindu Bayu Aji said,

    Aku ngga mau komentar mbah…ra urus…!!

  10. rya said,

    50 + 50 CEPE DEH

  11. slamet.alia yadi said,

    mah saya mau tanya kenapa semenjak saya pakai cincin yg ga jls asal usulnya saya
    jadi apes.sampai saya kehilangan dopet beserta isi nya,dan karir saya jadi goyang

  12. rozi said,

    kalo tgl lahirnya 14 feb 1994 gimana

  13. ellen papilaya said,

    aduh gemana nih masda hanya gini-gini aja masa ga ada yang laen sih mbah nanti aq bacok loh

  14. ririn febriyani said,

    mbah saya boleh tanya masal pacar enggak ??????????????????

  15. DYAN said,

    emg bnr?????kalo emg bener masak tau c…….
    buktikan yaaaaa….coz kalo emg bener ….Q bkalan saluuuuuuuuuuuuuuuut bgt ma kmu ,,,,,ok mbah???

  16. L-E-D said,

    saya leh tanya ga nih!!! Saya suka cowok yang juga suka temen saya, tapi karena temenku nggak suka jadi si cowok di tolak, abis tu setelah beberapa bulan saya PDKT dengan dia, maka sekarang dia giliran ngejar aku, aku harus gimana dung….

  17. ambonwess said,

    MBAH AKU LAHIR TGL 28-08-1982,KIRA-KIRA WETUNKU APO

  18. ambonwess said,

    WULAN-WULAN IKI KULO KATA KELANGAN DUIT BEN MARI GAJIAAN, GORO-GOR OPO MBAH

  19. dinnie said,

    mang bneran tu prediksinya mbah??????????? mang bs dprcya?

  20. wiEnda said,

    Hai mbah yang gaul, sorry sebelumnya, ada prediksi mbah yang gak cocok dengan ‘eke, dan ada juga yang cocok. Yah..namanya juga ramalan, percaya gak percaya ya khan mbah! Next time lebih cucok donks mbah, biar banyak fansnya mbah gaul. He3x……!!! Klo gak cucok lagi, AWAS ya mbah ntar aku cincang!!! Harus cucok dengan ‘eke, Sindang mbah…..

  21. eza said,

    Emang bener tuch mbah, prediksinya mbah! Tapi mbah mo gemana lagi, emang sekarang aku masih seneng bareng temen2. Sampe2 pacar aku aku jadikan yang ke-2 gara2 temen2 aku, tapi untungnya pacarku bisa ngertiin aku. Seneng deh mbah! Aku tunggu ya mbah pintu keberuntungan dari mbah itu. Daa…..

  22. eko said,

    dasar loe tai kucing gareong

  23. lyanita tantri cute said,

    okeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!
    thanks ya mbahHHHHHHHHHHHHHH BH gede!!!!!!!!!!!ukuran xxxxxllll kirimin y mbahhhhhh
    sorry mbahhh bercanda
    cukup beliin CD ukuran S

  24. TAGOR said,

    MBAH,DARIPADA JD DUKUN LAKNAT,MNDNGN JD GIGOLO PEMUAS SEKS KYK SY!KLO LO MAU,NTR GW DAFTARIN KE TANTE GIRANG.MAU YAAAAAAAAAAA!KLO NGGAK GW KONDORIN LO POENYA TITIT.

  25. KARIS said,

    KOK TAU SICH MBAH????????????????? WAH BENER BGT TAPI AKU GAK PERCAYA TUH!!! HE…….HE………..HE……….

  26. KARIS said,

    BENER SICH TAPI, AKU TETP GAK PERCAYA HE………HE………..HE………!!!!!!!!!!!!!

  27. NIKE said,

    NGGAK ASYIK BANGET SICH!!!!!!!! KALO BIKIN ACARA TUH YANG ASYIKI DHONKS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 GARING BANGET SIICH

  28. roki said,

    mbah kalo yng angka 10 ramalannya gimana?

  29. ade said,

    Mbah kalau bisa dibikin pernak pernik kayak hantu gituloooo…h! kan kalau liat bisa agak serem weiiiiiiiiiiiiiiih……!

  30. sriningsih said,

    gambus!!!!
    ngapusi ah….
    .jarene koncoku

  31. asep said,

    waduuuuuuuuuuuuuuuuh bueeeeeeener mbah,rmln mbah percis sama sprti kebysn n sft gw shr2,tp rmlnnya d jmin manjr kan mbahhhhhhh??????
    bisa baca masa dpn gw g ?????????????????????????/

  32. yadi cute said,

    salut deh ma mbah!!!!!!!!
    titip salam donk sekalian buat erna herlina witular,aku masih menunggumu.
    kalau erna baca pesan ini kirim sms ke 085222420941.
    yadi irman ginanjar,sumedang

  33. dina said,

    membingungkan ramalannya

  34. DeRa^mwaniZzz said,

    ramalan??hmm gmana yach??biza bner biza jg g??tp sech kebanyakan nggaknya!!yoa,,tuw bkin qta puzinkzzzzz

  35. pury said,

    g’Cipzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  36. ANAK SUKA TELOR said,

    mbah, sebenarnya ramalan mbah itu manjur gak sich ???????
    aku mau tanya kalo cari duit yang gampang gimana mbah ??????????????

  37. Trisno Widodo said,

    mBah jika menhitung Angka Keberunyung dengan Jumlah 10 yang akan digunakan itu angka berapa ya??
    1 atau Nol nya, karena disitu tidak menyebutkan angkan 10.
    conto jika 19= 1+9=10?? nah yang diambil angka berapanya ya…

  38. dinda said,

    cieeeeeee.. mbah hebat bget
    T…O…P DEH

  39. asril said,

    mbah dak padex, moga mbah pendek umur, cz mbah dak bisa menyelesaikan masalah kami.mbah tukang booonk.
    uh………………………..

  40. sujiwo said,

    lo uh bokisssssssssssss MBAH brengsexxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
    gw lebih percaya sama mbah JAMBRONG

  41. rahayu said,

    mbah saya butuh mbah mbah pasti dukun AS

  42. donny said,

    kayaknya semuanya sama deeeehhhh. …..bisa aja mbah..itu

  43. VERONIKA said,

    MBAH KAPAN SAYA MATI?

  44. GAROOH2 said,

    MBAH SAYA KAWEN KARO SAPO,OPO KARO LONTE ,OPO PRAWAN TING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. ICUZ said,

    kawin karo asu garooh

  46. Reygard said,

    Umur gw 18,still young kan?y keren!apanya? ngk tw gw!

  47. bustam said,

    buku SATRIO PANINGIT, BENCANA NUSANTARA, MANUNGGALINGKAWULOGUSTI dalam UNIVERSALITAS KEAGAMAAN
    ISBN:978-979-17824-0-1/barcode
    Distributor Tunggal Buku :
    Info Pembelian Buku dapat dibeli di:
    Bustanus/Mimi Oktiva di Warnet Nusantara-Jayanegara, Jl. Jayanegara 11/17 Jombang-JawaTimur,
    Telp 0321 862137 atau sms/telpon di HP: 0818 08052575
    http:/poroslangit.blogdrive.com/archive/1.html

    SATRIO PANINGIT, BENCANA NUSANTARA, MANUNGGALINGKAWULOGUSTI dalam UNIVERSALITAS KEAGAMAAN
    Kover Belakang dan Depan Buku Pewayangan Kresna, Gatotkaca dan Kayon

    Tebal Buku: 110 halaman, Ukuran Buku : 15cm X 21 cm, Harga Buku : Rp 20.000,—
    Ringkasan Buku : Buku yang ada di hadapan Anda adalah sebuah Mozaik pertemuan tradisi – tradisi besar yang berkembang di Nusantara dan Dunia sebagai bentuk perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa (berbeda –beda tetapi satu, tidak ada kebenaran yang mendua sebab Tuhan adalah Tunggal dan Transenden, tetapi termanifestasi ke berbagai bentuk ) serta kumpulan wisik ghoib yang diterima oleh sahabat-sahabat kita yang menekuni tasawuf tetapi dalam pencarianNya terhadap Tuhan yang transenden, mereka tetap concern dengan kondisi Sosial yang berkembang di Nusantara Indonesia. Dalam berbagai Kitab Suci disebutkan akan adanya suatu era Kemakmuran dan Keadilan yang datang menjelang akhir zaman, tanpa menyebut determinisme waktu hal itu akan terjadi. Tetapi cukup untuk memperingatkan kita bahwa ketika menghadapi kondisi sosial yang carut marut, semua insan mengharapkan adanya perubahan kondisi yang lebih baik dari saat ini. Sementara sumber daya Indonesia dijadikan ajang perebutan negara-negara lain, dan kita dibiarkan menjadi konsumen tanpa memiliki kemampuan mengolah dan mendapatkan nilai tambah. Buku ini akan memberi panduan dan jalan yang akan ditempuh untuk menggapai kondisi yang diinginkan tanpa mengesampingkan keberadaan elemen kebangsaan yang lain. Tetapi mengajak kita larut dalam dunia introspeksi dan kontemplasi untuk menjadi sumber inspirator bagi masyarakat Indonesia yang mampu membawa Indonesia menuju Mercu Suar Dunia. Sehingga meningkatkan rasa percaya diri dan nasionalisme kebangsaan di tengah pergolakan era globlalisasi yang di dominasi oleh materialisme dan kapitalisme global. Semoga dengan selesai ditulisnya buku ini per 3 Maret 2008, Buku ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh kalangan untuk menggugah semangat keadilan, kebangsaan dan mendapatkan pencerahan yang sejati. Juga diambil hikmahnya untuk membangkitkan semangat spiritual di setiap agama dan meningkatkan sumber daya manusia untuk mencapai Indonesia mercu suar dunia. Buku ini berisi wisik ghoib yang diterima oleh Winasis mengenai Satrio Paningit dan kondisi Nusantara saat ini serta penjelasannya, juga berisi anjuran sikap yang mesti dilakukan oleh setiap orang di saat Nusantara ditimpa bencana bertubi-tubi. Munculnya bencana di nusantara dan masalah-masalah Kebangsaan yang tak dapat teratasi merupakan tanda-tanda munculnya Satrio Paningi. Kajian Ilmiah dan Rasional Tentang Hadits Kemunculan Imam Mahdi (simbol Negara Timur) dan Isa (simbol Negara Barat ) Siapapun Orangnya yang mempelajari Hadits munculnya imam Mahdi akan berkesimpulan datangnya ditandai dengan perang Internasional- terjadi Krisis BBM atau rebutan ladang Minyak- kasus Iraq, Afganistan, Iran dan ketika tiap orang yang di timur dapat berhubungan dan melihat apa yang terjadi di barat dengan sekejap mata- munculnya teknologi telekomunikasi 3G yaitu Wideband-CDMA-komunikasi suara dan tampilan layar sekaligus. Dalam kitabnya Joyoboyo disebut: Satrio Paningit bakal jumedul ana antarane mandura wetan (pulau Madura) lan manduro kulon ( desa Matokan, Kabuh, Jombang) , merupakan wilayah Jawa Timur. Tasawuf ideal adalah tasawuf berdasarkan universalitas keagamaan yaitu berdasarkan ajaran para nabi yaitu 124.000 nabi yang tersebar di berbagai suku bangsa di dunia denan inti akhlakul karimah, membela yang tertindas dan menegakkan prinip keadilan. Perwujudan dari Bhinneka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa (berbeda –beda tetapi satu, tidak ada kebenaran yang mendua sebab Tuhan adalah Tunggal dan Transenden, tetapi termanifestasi ke berbagai bentuk. Dalam kitab Sutasoma karangan mpu Tantular.
    Daftar isi :Bab 1: Nusantara Menuntut Keadilan – jilid 2, BUMI BERTASBIH (resik-resik YANG KOTOR):: Arwah para roh pahlawan bersedih dan menangis melihat anak cucu rebutan kekuasaan, banyak pengangguran, ada yang sulit mencari makan dan anak didik tidak bisa melanjutkan sekolah. Para Malaikat sibuk naik turun dari langit untuk menyampaikankabar berita petunjuk siang dan malam, tapi orang tidak menghiraukan karena tuli, bisu matahatinya, siap-siap lah menunggu malaikat maut-dari Kyai Moch Da’i atas petunjuk Gajah Mada
    Bab 2: Nusantara Menuntut Keadilan – jilid 1 Prinsip Hukum Keadilan/ Kesetimbangan/ Sunnatulloh Setiap Pelanggaran/Gangguan terhadap Hukum Kesetimbangan akan menimbulkan transisi / proses menuju titik/ keadaan Kesetimbangan yang Baru. Proses Transisi ini adalah Gonjang-Ganjing versi jawa atau pergantian keadaan (Typical State Transition karena setiap Objek punya eigen value-karakter kritis yang tipikal- LOCAL GENIUS). Keadilan Suatu Hal yang Harus Maujud (existence) di Bumi Manapun. Keadilan dalam fikihnya adalah Amar Ma’ruf Nahi Munkar.N.Muh SAW:bersabda: Pelaku Kezoliman (golongan I, elit politik), Penolongnya (golongan II, kyai+aparat+pendeta) serta Orang yang Rela terhadapnya (golongan III, umat) adalah satu kesatuan. Barangsiapa menerima orang yang zolim dalam kezolimanya, maka Alloh menjadikan Penzolim itu berkuasa terhadapnya dan jika dia (golongan II dan III) berdoa niscaya Doanya Tidak akan dikabulkan. ANTITESA DARI HADITS DIATAS ADALAH SOLUSI UNTUK BANGSA INI AGAR BERUBAH MENJADI MAKMUR YAITU Lakukan tindakan Keadilan disegala bidang maka niscaya Doa Kalian akan terkabul.Bagian terbesar dari kita adalah Golongan III /Rakyat.
    , Bab 3: Bumi Nusantara Menanti Bocah Angon Politik tahun mendatang akan dipengaruhi oleh Taufik Kemas dan Kalla – ini adalah kelompok Qarun, rela menjual Indonesia untuk kepentingan kelompoknya. Makanya Lumpur Lapindo adalah Skenario Tuhan mencegah orang seperti ini menjadi RI-1 dan Lumpur adalah alat efektif untuk menyerang dan menggagalkan kepentingan politik mereka.
    ,Bab 4: GORO-GORO INDONESIA. Mengapa Na Ta Bi Na Ta Ra dan bukan Na Ta Na Ga Ra karena camat,lurah,bupati itu semua di golongkan ke dalam Na Ta Na Ga Ra, tetapi raja yang paling besar hanya satu yaitu presiden/raja besar ini masuk ke dalam Na Ta Bi Na Ta Ra (nata=raja,binatara=yang besar)
    Presiden sekarang berakhiran Na yaitu yudoyono,tetapi kondisi masyarakat semakin menderita, banyak penyakit dan bencana, sehingga jaman ini TIDAK BISA disebut kembalinya ke dalam siklus Na Ta Bi Na Ta Ra periode 2, tetapi periode goro-goro,Bab 5: Sumatera, Raja Jayanegara dan Diplomat Adityawarman Prasasti-prasasti Adityawarman kebanyakan dapat ditemui didaerah Sumatera Barat tepatnya di Sungai Langsat dan Rambahan. Daerah inilah yang dituju oleh Adityawarman sebagai sasaran perluasan sayap kerajaannya ke Barat dan kemudian dijadikannya sebagai inti Kerajaan melayu. Adityawarman memilih daerah ini dengan perhitungan letaknya yang sangat strategis. Disinilah terdapat jalan menuju palembang, jamdi dan Riau. Dengan perhitungan inilah secara leluasa dia dapat menguasai jalur perdangan di pantai Barat Sumatera, seperti jalur perdnagan emas, kemenyan, damar dan kapur baru. Semuanya itu adalah komoditi-komoditi dagang yang diproduksi rakyat pantai Barat pulau Sumatera

  48. setan said,

    ayooooo mbah tak bantu ngapusi menongso………..hahahahahahaha….iyalah..masak iya donk….wulan aja jamila masak jamidonk……

  49. tanti ferianti said,

    mbah…. cakep dech, makasih untuk smuanya meski aku tidak percaya hal kayak gni. tapi baca yang punya mbah membuat aku jadi ketawa ktiwi sendiri, thanks banget ya!!!!!!!! sampai jumpa lagi

  50. Mbah Veri dari Tanggerang said,

    weleh..weleh….

    uhuk..uhuk…..

    jgan menghina dunia perdukunan ya….gw sakti lo…..
    dah lama gw belajar di dunia perdukunan…

    bru kali ini primbon saya tidak dipercaya orang lain…

    percayalah pada saya….
    PRIMBON saya Pas Buat anda…..

    ketik reg_Primbon Kirim ke No mbah veri…

  51. abrantes said,

    Mbah Gaul angka mana yang perlu dibaca?angka tanggal lahir kita,atau angka bulan lahir kita????????? bingung aku!
    soalnya setelah dipecahkan banyak skali angka yang muncul……
    Gitu ajah yach,,,,,,Mbah Gaul.
    kalo boleh,balas donk,melalui alamat Email aku, Ok?????Thanks.

  52. dede said,

    aku 3 tolong apa

  53. Nana daryana said,

    kl 13-04-1967 ramalannya apa mbah?

  54. Nana daryana said,

    kalau 13-04-1967 ramalannya apa mbah?

  55. anta said,

    yaaaaaaakkkkkkiiiiiiiiiiiii neeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhh

  56. anta said,

    perrrrrrrcayaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaamaaat guuuuuuuua
    zaman sekarang percaya ramalan
    wuwwwwwwwww

  57. restu thok said,

    Mbah skrng harga lonte brapa permalam ,,,,khan mbah sering boking tuch lonte ,,,,???Tolong di jawab yach mbah ,,,,,???

  58. Nine risdiyanti said,

    Mbah ramal saya dong . .
    Ramal nama saya juga .
    Ramal kelahiran saya juga ,8-9-1994 .
    Lalu saya ingin tau apa angka keberuntungan saya

  59. icha lumapow said,

    kapan saya dapat keberuntungan saya datang???????????

  60. ro......ny said,

    isi primbon iki kok podo karo dhuwek’e tonggo sebelah yo….
    sing asli iki… opo nggone sebelah…. kok copy paste

    karepmu lah….. kerjo…… kerjo…. ojo podo plonga-plongo…… hehehehehehehehe

  61. komeng said,

    ah dusta.. anehh zzzzz

  62. pratiwi fitriani said,

    pa ea yy khu bkaln kya gtuu?????????

  63. antonius yulianto said,

    tanggal lahir ku 4 juli 1982, wetonku minggu legi, punya istri lahir tanggal 28 juli 1983, wetonnya kamis kliwon. mempunyai usaha dibidang jasa video shoting dan salon. dengan usaha kami itu kapan diumur berapa kami bisa meraih kesuksesan,

  64. antonius yulianto said,

    huuuuuuuuuu dasar tukang ngapusi,

  65. pirty, yaHya, tiky.. said,

    pirtty,
    aHaMmm…
    Ciip.. Ciip..
    da btUL’a jg siecH.. tpi cmUA tHU kmbLii kpda yang Maha Kuasa yaw mBaH???
    hihihi
    yaHya,
    ‘ Ojo nEsuUuuuuu,….rmaL’O sEnk bNer mBaH,….HahahahahahahiCcc,.

  66. zidag REZZPECTOR said,

    Mozoook iyo a……….
    kalau ana ceh percaya ma yang namanya ramalan klo ramalan buat q emang baek
    kalo sebaliknya… ngga’ po’owwwwwwww

  67. siska said,

    wah aq si percya smuanya itu…tp nya si allah yang tau smuanya..tp ramalan pun bsa jd knyataan lo

  68. chacha said,

    mbh q tanya q agy males knapa ea?

  69. siska gokil abizzzz said,

    mbah ramalan nasip sya sma mantan sya ya mbah apa dia masih memikir kan sya..apa dia masi mencintai saya mbah…?

  70. rikykurniawan said,

    mbah sya mau tnya blh gx mbbah ???? kalo lahirnya 4 8 1999 keberuntungannya kapan mbah

  71. WGGGG said,

    STK BERKATA STK JAYA

  72. pak nichols di ambon said,

    Ternyata Bank ghoib itu bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu-ragu karena sudah puluhan kali saya di tipu sama dukun palsu yang mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang ghoib atau bisa menembuskan angka TOGEL dan tidak sengaja saya temukan nomor hpnya KI PURWO di internet trus saya coba menghubungi KI PURWO nomor telpon 0853,3520,4958 sambutan beliau cukup menganggungkan saya,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan KI PURWO untuk memastikan kebenaran bank ghoib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan sama beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya dan beliau melakukan ritual syarat yang diminta ghoib dan satu minggu yang lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat ghoib dari beliau,malam jumat kemaring saya benar-benar takjub setelah melakukan ritual dan membaca mantera sesuai dengan arahan KI PURWO,kurang lebih 15 menit kotak keramat tersebut bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yang jatuh dari langit dan tepat masuk kedalam kotak tersebut dengan perasaan takut saya buka kotak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tersebut terisi penuh uang pecahan 100ribu yang jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yang elah terjadi dengan diri saya,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada KI PURWO atas bantuannya sama saya karna tampah bantuannya AKI saya tidak akan sanggup melunasih semua hutung-hutang saya sebanyak 500 juta di bank BRI jujur saja saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat saya sama AKI, Maaf ya AKI saya melakukan semua ini karna saya terhimpit masalah ekonomi,trimakasih…..?

    Apakah anda menbutuhkan bantuan yang ada di bawah ini.

    1:Angka togel 2D 3D 4D 5D 6D yang bisa di jamin tembus 100%.
    2.Bank Ghoib artinya uang bisa datang secara ghoib dalam jumlah besar.
    3.Anda memerlukan Pesugihan Tuyul supayah anda bisa kaya mendadak.
    4.Setress karna bertengkar sama suami atau istri anda.
    5.Guna-guna,mantra,pelet,santet.
    6.Dipecat dari tempat kerja anda.
    7.Perusahaan anda bangruk.

    Jangan kwatir saya yakin KI PURWO bisa mengatasih semua masalah anda karna saya sudah menbuktikannya jadi tiba giliran anda tuk menbuktikan kalau kata-kata saya tidak bohong jadi kalau anda kepengen bergabung dengan beliau silahkan hubungi di 0853,3520,4958 Asalkan anda yakin dan percayah sama beliau insya allah beliau pasti bisa menbantu anda,trimakasih.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: