Mbah Gaul

Semenjak mbah turun gunung (ehmmm..), mbah prihatin ngeliatin generasi muda sekarang banyak yang salah masuk kamar (eh, salah! maksud mbah, salah jalan), makanya mbah sekarang hadir disini buat ngebantu cucu² ku sekalian biar bisa balik ke jalan yang lebih bener (amiiiiin) ;)

Cucu² bisa curhat mulai dari masalah pertemenan, keluarga, pacaran, orang tua sampai dengan masalah dengan selingkuhan (lho !!).

Syaratnya gampang ajah, cucu² bisa kirim email (mbah yang ini kan gaul lho…) ke mbah.gaul@gmail.com, tapi jangan lupa perkenalin dulu identitas cucu² (yang lengkap yah… uhuk..uhuk), mulai dari :
1. nama;
2. umur;
3. status;
4. pekerjaan;
5. penyebab masalah cucu;
6. jangan lupa pertanyaannya (Ehmmm..).

Tenang ajah cu (uhuk..uhuk..), indentitas cucu² mbah, semuanya dirahasiakan dan dijaga sama bodyguard mbah yang sakti².

(uhuk..uhuk..) udah dulu ah kenalan dari mbah, sekarang mbah mau semedi dulu (ehmm..), jangan salah kirim email yah cu.. kirim emailnya ke mbah.gaul@gmail.com

99 Komentar

  1. sundari said,

    sundari
    24 tahun
    lajang
    costemer service
    rejeki seret blum jg dapet jodoh
    kenapa rejeki saya selalu seret dan kenapa sampai skrg saya belom dpt jodoh

  2. juli pangestuti said,

    knapa yach rejeki banyak tapi pengeluaran jg byak
    gmna ya mbah, ada aja rejeki dtg tapi selalu ngerasa kurang and g tau tuch uang larinya kmana?

  3. yoyong said,

    >>mbah jodoh dan karir saya gimana ?

  4. erlina said,

    1. erlina
    2. 21 tahun
    3. lajang
    4. mahasiswi
    5. belum mendapatkan jodoh
    6. mbah. apakah di tahun 2007 ini saya dapat menemukan jodoh saya? saya sudah putus asa?terima kasih atas jawabannya.

  5. si mbah said,

    Uhuk.. duh cucu² ku sekalian .. mohon maaf banget (whuuek), mbah hanya bisa njawab curhatan cucu² yang dikirimin ke email mbah di :

    mbah.gaul@gmail.com

    jadi .. uhuk..uhuk.. kalo cucu² ga kirim ke email .. mbah ga bisa njawab .. hmmm

  6. fifi said,

    Perkenalkan …
    Nama saya : FIFI AMIR
    Usia : 35 Tahun
    Status : Lajang
    Pekerjaan : Karyawan Swasta
    Masalah : Blom dapat jodoh
    Pertanyaan : mbah…kapan jodoh saya terbuka sedangkan target saya thn ini sdh nikah. Dimanakah saya bs menemukan jodoh saya. Dan asalnya darimana jodoh saya itu. Terma kasih ya mbah atas jawabannya.

  7. yeni sulastri said,

    saya: yani sulastri
    usia :16 th
    status : pelajar
    problem:
    1.aku selalu bingung akan kehidupanku yang akan datang, aku motahu bagaimana kehidupanku yang akan datang ?
    2.diusiaku yang 15th ini aku punya cowok yang usianya 20th.apakah hubunganku ini dapat langgeng hingga RT? tetepi masalahnya dia punya adik yang usianya lebih tua dari aku,kadang kala jika aku diajak kerumahnya aku suka malu dengan adiknya karna dia lebih tua dari aku,kadangkala adiknya itu melihatku dengan sinnis sekali,aku harus bagaimana?
    3.(mbah maaf ya kebanyakan ini yang terakhir kok) aku mau tahu bagaimana dengan karierku nanti dan kondisi keuanganku?
    terimakasih ya mbah.

  8. Putri Siska Sri Agus Tina said,

    Perkenalankan saya :
    Nama : Putri Siska Sri Agus Tina
    Panggilan : Siska
    Usia : 19 tahun
    Status : Nikah
    Pekerjaan : Swasta
    Masalah :
    1. Aku baru nikah tanggal 20 Januari 2007 kemarin dengan A.Andi kusumas Hasibuan lahir tanggal 13 desember 1977.Apa Aku cocok dengan dia???
    2. Orangtuanya dan seluruh keluarga dan om tantenya gak setuju denganku.Sekarang apa yang harus aku lakukan???Padahal dulu aku udah tunangan ama dia dan seluruh keluarganya setuju berhubung ada masalah kita putus tapi selang 1 bulan setelah putus kita kemabali lagi karena masih saling sayang.Tapi tiba – tiba keluarganya gak ada yang setuju 1 orang pun.Bagaimana caraku biar orang tuanya setuju????
    Mbah tolong bantu aku ya…..

  9. defe said,

    perkenalkan :
    Nama saya :saya defe Saputra
    Panggilan :defe
    Usia :21
    Status :Single
    Pekerjaan :Mahasiswa
    masalah ..
    1.saya sering putus cinta trs cewek2 di kampus bilang aku cowok play boy mbah,
    trs gy mana caranya biar aku temukan cinta sejati di thn 2007 ini mbah….
    mohon tolong bantu aku mbah solusinya…..thx’s

  10. defe said,

    ===uyutiytititi

  11. hamdani said,

    mbah bgmn dng takdir Allah?

  12. A. NAJIB said,

    kenalkan mbah….
    nama saya : A. NAJIB
    nama panggilan : najib
    umur saya :24 tp maret ini dah 25
    status : single
    pekerjaan : karyawan pabrik

    mbah saya mau tanya tentang karir dan cinta dalam kehidupan saya di tahun ini. kapan ya mbah aku dapat jodoh yang sesuai dengan saya.

  13. ndah said,

    name endah nurhabibah
    umur 27 th
    status menikah
    pekerjaan karyawan swasta
    penyebab 2 kali mengalami keguguran
    pertanyaan tolong saya mau tanya kenapa dan kehidupan rumah tangga saya baik2 saja suami saya baiiiiik sekali, saya ingin punya keturunan lagi tapi masih takut keguguran tolongg ya mbah bantu saya cari solusi dan tolong dilihat ada apa di diri saya

    thanx

  14. nhila said,

    nama Junila,
    Umur 18 Mau 19

    Mbah, saya mau tanya : Kira Kira jodoh saya siapa???
    Terus Gmn Nasib Karier Saya nanti??
    Apakah saya akan menikah dengan orang yang kaya?????????????
    Apa jenis kelamin anak saya nanti???????????

    Tolong dijawab ya mbahhh!!!!!!!!!

    Thanxz

  15. erik sugiarto said,

    mbah saya mau tanya jodoh saya siapa ya?
    trus sklh saya gimana?
    tolong jawab!!!!

  16. Surya Wijaya said,

    Mbah, aku mau tanya aku lulus ujian nasional apo idak tahun ini?

  17. Sutedjo said,

    kenalan dulu mbah!!!!!!
    saya seorang karyawan swasta tinggal di bekasi umur 30th,
    status menikah anak 1
    saya merasa selalu kesulitan ekonomi, apa penyebabnya mbah
    dan gimana jalan keluarnya agar saya lebih mudah mencari rejeki
    mohon dibales mbah
    thanks sebelumnya

  18. wulan said,

    komentar mbah mau tanya apakah saya tahun ini lulus dengan nilai yang memuaskan

  19. opi said,

    pengen ikutan ackh

  20. dinnie said,

    mbah,,kira2 saya nanti lulus kuliah tahun berapa dan pekerjaan jodoh saya nanti apa???hehe….

  21. dinnie said,

    mbah,,kira2 aku lulus kuliah tahun berapa????jodohku orang mana???hehe…

  22. diana said,

    Mbah…aku mau tau penghitungan bulan Islam, tanggal 8 Agustus 2008, masuk ke dalam bulan Islam apa? Jika kita melangsungkan pernikahan hari itu, bagus ga mbah? Aku kelahiran 21 Oktober 1984. Terima aksih.

  23. putri said,

    alangkah baiknya jika setiap pertanyaan dapat langsung dijawab oleh mbah…

  24. putri said,

    mbah saya mau tanya nie….apakah saya dengan pacar saya akan langgeng sampai ke jenjang pernikahan ya?????

  25. putri said,

    gimana ya caranya supaya ortu saya merestui hubungan saya dengan pacar saya yang sekarang ini???/

  26. haryanto said,

    mbah tanggal lahir saya 26 maret 1983 saya mau tanya hari itu hari apa mbah& weton nya apa mbah

  27. dewi said,

    dewi
    24 thn……30/08/1982…senin pon…jam 4.15 pagi…:-)
    blom menikah
    administrasi
    masalah :
    keluarga sudah mendesak untuk aku segera menikah yaaaa keinginan aku juga seh heee….saya pacaran ma D (lahir 03/08/1981) 4 tahun tapi gak ada kepastian…kemudian saat ini ada teman smp dulu sedang dekat dengan saya R (lahir 20/07/1980)….apakah salah satu dari mereka cocok/berjodoh dengan saya??…kalo bukan mereka..lalu kapan saya bisa bertemu dengan jodoh saya??bisa tahun ini atau tahun depan??seperti apa??apakah yang sudah lama saya kenal atau orang yang baru saya temui?…terima kasih balas yach…hikss..hiksss…pleeeaseeee

  28. isan said,

    mbahh.,aq bingung knp.,.aq susah mendapatkn cw ARTIS???????^^

  29. Winda_Pratiwi said,

    1. Winda Pratiwi
    2. 17 taon
    3. Pelajar
    4. Siswi disekolah Y.P.Laksamana Martadinata
    5. Keluarga
    6. Sebenarnya banyak masalah yang lagi ‘w’ hadapi saat ini terutama masalah keluarga. Dan intinya ‘w’ cuma mo nanya aja, “Apakah ‘w’ bisa ngebahagiain ortu dan adik2 ‘w’ dengan jerih payah ‘w’ sendiri? “Apakah ‘w’ bisa bekerja dengan baik dan mempunyai kehidupan mapan, jikalau tidak mapan ‘w’ hanya berharap dapat mencukupi kebutuhan keluarga ‘w’. Karena jujur ya mbah, saat ini kehidupan keluarga ‘w’ lagi ELIT(Ekonomi Sulit). Plis…bantuin ya mbah!

  30. cHa said,

    1. rizma

  31. dimas BATAM said,

    mbah kira² si Winda_Pratiwi berkata mau ga ya jadi pacar aku tolong comblangin ya mbah heheheheeee

  32. dimas BATAM said,

    lagi ney mbah kalo si Winda_Pratiwi ga mau comblangin ama dewi juga ga papa ;))
    usahain ya mbah heheheheeeee

  33. WULAN said,

    Eeeeeeeee…………………….hhhhhhhhhhh!!!!!!!!mbah
    kok primbonnya nggak jelas!!!!!!!
    segera d perbaiki
    aye mw konsultasi.
    cpetaaaaaaaannnnnnnnnnn mbaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh???????????/
    tak tungguuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1gpl

  34. ike julia said,

    mbah guaul knp disaat aku sayang ma someone someone itu cuma nganggep temen doank tapi knp disaat aku cuma nganggep seseorang cuma sekedar teman dia nganggep lebih jwb cpt

  35. sisca erio said,

    mbah tolong ramalin aku ama angga edo dia lahir 22 juni 1992 aku cwocok gak mbah ma dy buwalezz yoo mbah

  36. sandy said,

    salam persahatan Mbah…………………….

    mbah,u tu emang BAJINGAN SMW RAMALAN MBAH SALAH SMW……….

  37. sutini said,

    mBah kapan Q bisa ketemu ma Cristiano RonaLdo!!
    dah G’ bisa ngempet nih mbah!!
    BaaaLeeeeeeezzzzzzz & QLat Cpt ojo suwi2 ngge!!!^^

  38. nin said,

    salam kenal semuanya,,
    smoga ini bisa membantu saudara semua.
    saya dah lihat masalah anda, sekarang juga daftarkan dan ikutlah bergabung di milis
    sayayakin@yahoo.com,
    caranya kirim email dengan subjek daftar kirim ke sayayakin@yahoo.com

    anda akan temukan banyak informasi penting seperti cara melamar kerja, cara mencari jodoh, cara berkenalan dengan orang yang belum anda kenal dan lain-lain.
    dafatar gratis..
    semoga info ini menolong anda

  39. aurell said,

    mbah g mn anasib sya thun dpn and jdh sya????????????????

  40. wijayanti said,

    mbah gimana sich ngeramalnya ? ko bisa bener gitu,nech saya punya pertanyaan gimana caranya supaya pacar saya ga berpaling?

  41. leo said,

    mbah saya mau tanya neh?
    kira2,berdasarkan tgl lahir saya cocok gak sama pacar saya?
    tgl lahir saya: 07-11-1988 dan tgl cw saya: 09-01-1992

  42. aryani said,

    saya aryani, lajang,wiraswasta. saya mo minta tlng mbah ramal nasib saya soal jodoh dan rejeki saya.kapan ya mbah saya dapet jodoh dah 2 thn nih mbah ngejomblo

  43. naniez said,

    saya nnz… saya mau tanya. kapan saya punya pacar? saya lahir tgl 19 juli 1987…… mbah…………. dan tanya kuliah saya gmn? aku juga pingin tahu ciri2 nya cowok q nanti…………

  44. zonson fernando said,

    kenapa cewek tidak mau sama saya,apa penyebabnya,tolong jawaban mbah gaul

  45. zonson fernando said,

    kenapa cewek tidak mau sama saya,apa penyebabnya,tolong jawaban mbah gaul,tgl 29-01-1980

  46. retta said,

    saya ingin bertanya knp saya dengan pcr saya selalu bertengkar terus?
    saya lelah haru mengis terus.pacar saya sangat pencemburu..mka dari itu jika ada seorang lelaki sms,dekat q dha langsung berpikir aneh2..
    dan sekarang q lagi bertengkar hebat dengan

  47. rumanto said,

    mbah kok saya susah banget sih cari pasangan sebab nya apa? terima kasih

  48. mazalifah said,

    bila jodoh ku akan sampai

  49. syarifuddin al ashary said,

    CEPATLAH KAU BERTOBAT KE JALAN YG BENAR.BILA TIDAK!KAU AKAN KU SINGKIRKAN DENGAN CARA YG AMAT MENGERIKAN.INGAT PESANKU ITU WAHAI TUA BANGKA!

  50. rinda said,

    mbahhhhhhhhhhhhhhhhhh
    ojok ngapusi putuneeeeeeeee
    eeeeeeeeeeellllllliiiiiiiiiing wis tuwo
    tunjukan kebenaranmu

  51. rinda said,

    bbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaagggggguuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssss

  52. Mankz said,

    25 okt 1961 n 25 okt 1960 weton hari apa? Thx b4

  53. Diana said,

    Brav0o0o0,,bUat Mbah GauuuuuuuuuuL…!!!HEHEHEHE… :)

  54. LASTRI said,

    siang mbah umur aku 23 tahun, sekarang ini saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria sebut saja Y , kami berbeda suku dia sunda , saya jawa
    yang ingin saya tanyakan
    apakah saya dan dia bisa berjodoh maksud saya menikah mbah?apakah tahun ini?
    dan apakah orang tuanya setuju< karena hubungan kami ditentang oleh keluarnga kekasih saya, dan bagai mana dengan karir saya tahun ini
    saya lahir tgl 2-juni-1984 sedanh pasangan saya 20-juni-1984

    terima kasih untuk nasehatnya mbah

  55. putri said,

    mbah,sy pny masalah ma tmn sy.tmn sy tuch orangnya suka ngrebut cowok orang.sy kn skrng lg pd-kt’an ma se-orang cowok,tp tmn sy tuch ngrebut dy dr q.q hrs gmn mbah???
    trimakasih mbah….

  56. cinta bilang? said,

    annisa chintia devi
    14 thn
    msh sendiri
    pelajar
    mbah aku lg suka ma cowok yg lahire tgl 8 april 92, aku kpngn co itu ke gaet. gmn caranya?

  57. SUNARTI said,

    MBAH SAYA LAHIR TANGGAL 21 OKTOBER 1991 DAN SAYA PUNYA COWO NAMANYA AHMAD MAULANA DIA LAHIR TANGGAL 16 MARET 1987 KIRA2 SAYA JODOH(COCOK) ATAU GK SAMA DIA??????APA DIA ADALAH CWO YANG BERTANGGUNG JAWAB???SETIA GK C DIA SAMA SAYA??DIA SAYANG GK MA SAYA??
    LANTAS SAYA MW TNY LAGI GMN DENGAN HIDUP SAYA DI MASA YANG AKAN DATANG APA SAYA BISA SUKSES DLM KARIER????BISA GK SAYA JADI ORANG KAYA???TOLONG Y MBAH JAWAB SEMUANYA?????MAKASIH Y…..

  58. lia Ayudya said,

    mbah kula lia niki ku la wonten masalah sama bagian vital saya, saya tidak bisa merasakan kenikmatan waktu saya ejakulasi, menurut mbah bagaimana solusi yang tepat buat saya? saya sudah lama ingin merasakan itu lagi?

  59. ella said,

    saya mau tan

  60. rama said,

    tanggal 9 juli 1978 hari apa yachh…
    kalo aku punya jodoh sama ce yang harinya lahirnya sabtu kliwon cocok nga sama aku romo

  61. mia said,

    saya pernah punya cowok namanya sigit,dia kelahiran 17mei 1988,dan saya kelahiran 03juni 1990.Saya sangat sayang sama dia,tapi sekarang saya dah putus sama dia,terus pertanyaan saya,bagaimana caranya agar saya bisa balik lagi sama dia?

  62. vina said,

    mbah, aq cwe jakarta… sekarang lagi ngejalinin hubungan sama pria sebenarnya dia bener2 sayang ga ma aq…???????????? bls

  63. khairul umam said,

    mbah karier usaha saya gimana ?
    trus rejeki bagaimana ?
    dan lain2 tentang masa depan.thank u ya mbah…………..

  64. musfirah said,

    musfirah
    17 tahun
    single
    pelajar
    gmn dengan rejeki saya mbah, jodoh, n apa saya bs jd org sukses
    n aq kan pacaran ma seorang cow, tp kami tuh jauh…aq di makassar n dia d bogor…apa nnt nya bs bertemu n bs berjodoh
    makasih

  65. echa said,

    mbah kenapa ya belakangan ini pacar saya agak cuek sama saya,padahal saya juga tidak tau apa salah saya ma dia,,,tapi tiba-tiba saja dia agak sombong ma saya….. saya minta pendapat dari mabah gaul.

  66. Erlan said,

    Mbah,,,

    Nama Saya Erlan, lengkapnya ida ayu erlan parma dewi
    Umur 25 tahun
    Tanggal Lahir : 05 Agustus 1983
    Status : Lajang
    Pekerjaan : staf travel

    Yang mau saya tanyakan tentang karir dan perjalanan cinta saya, kapan saya menemukan jodoh saya.

    Sebelum dan sesudahnya terima kasih banyak

  67. Deviana Gusnawati said,

    nama Saya DEviana Gusnawati
    Umur 18 tahun
    tanggal lahir 22 agustus 1989
    status Belum menikah
    Pekerjaan Mahasiswi

    Yang mau saya tanyakan bagaimana hubungan saya dengan Cowo yang saat ini sedang pendidikan,dia minta saya untuk menunggu dia,n dia berjanji akan menjalin hubungan yang serius dengan saya, apa saya harus menunggu n percaya dgn apa yang dia katakan?terus bagaimana dengan karir saya?

  68. benisofian said,

    M BAH,SAYA MAU MINTA TOLONG,TOLONG KASI TAU SAYA NAMA DEPAN GADIS YANG AKAN MENJADI PENDAMPING KU,N SAYA UCAPAN KAN TERIMA KASI

  69. benisofian said,

    NAMA SAYA BENI,DAN SAYA KESULITAN UNTUK MENDAPAT KAN GADIS YANG BENAR BENAR BISA MEMBUAT AKU JATUH CINTA,DAN SAMPAI SAAT INI SAYA BELUM MENDAPAT KAN NYA,,JADI SAYA MINTA TOLONG SAMA M BAH,,SIAPA NAMA DEPAN GADIS YANG AKAN MENJADI PASANGAN KU DI KEMUDIAN HARI,BUAT M BAH SAYA UCAPKAN TERIMA KASI

  70. benisofian said,

    NM SAYA BENI TANGAL LAHIR,24,11,1978 UMUR SAYA 29
    TAHUN,STATUS MASI JOMBLO

  71. rachma said,

    mbah…..
    bantuian aku donk..
    embah kan baek hati n suka menolong..

    ooh ya, kenalin.
    namaku rachma
    tanggal lahir 10 mei 1987
    umurku 21 th
    status masih pacaran…. hehe

    gini lho mbah..
    aku punya calon suami, namanya rudiono
    dia kelahiran 10 april 1981

    dia tu orangnya keras n suka nuntut aku macam2 mbah…

    yang aku mau tanyakan.
    menurut embah…
    dia utu jodohku ????

    makasih lho mbah….

  72. dewi rahayu said,

    tanggal lahir aku : 18-08-87
    status : single
    aku lagi bingung ne mbah, aku pengen tau ja sapa jodoh aku,….soalnya aku lagi dekat dengan 2 orang pria,….yang aku tau mereka menaruh hati ma aku
    namanya wahyu tanggal lahir : 25 september 1983
    namanya rudi kurniawan tanggal lahir : 10 mei 1984
    tolong ramal diantara mereka berdua sapa jodoh aku

  73. ayu nurul said,

    nama saya, Ayu Nuruul
    Panggilan Ayu
    TL : 01 maret 1980
    pekerjaan : Pedagang Kecil
    ty : Jodoh (belum kunjung datang), Kpn ya.. ??? =<
    bagaimana dengan bisnis yg sedang saya jalankan,peluang banyak tp modal kurang
    selama saya berbisnis belum terlihat hasilnya.. alhadulliah hanya cukup keperluan sehari2 untuk mengembangkannya agak sulit. terimakasih sebelumnya

  74. disya said,

    mbah..gimana c cara ngegaet cowok yang kita suka??

  75. yanti said,

    mbah nama saya yanti umur 24 tgl lahir 13-12-1984 dan nama cowok g yanto umur 26 tgl lahir 2-april-1982 dulu kami prn pacaran dan skg dy dh cerai ma istrinya dan kami skg dah kembali skg dy syg bgt ma g tp g bnr gk tau apakah dy tuus cinta g dan apakah kl kami nikah apakah akan bahagia..,dan gmn membuat dy setia ma g n gk kan cr cewek lain krn g bnr2x cinta bgt ma dy..,g bnr gk bisa gak ada dy..,terima kasih sebelumnya

  76. Ahmad Sulaiman said,

    Ahmad sulaiman.umur 16 , pelajar,soal mantan.

    mabak pakah saya bisa kembali dengan mantan saya,namanya Hanisa la

    saputri????
    mudah2han bisa

  77. Poetry said,

    Mbah gaul tolong kaci tau q dunk…
    1.kapan jodohq datang
    2.bagaimana karakter q yg lahir pd 18 januari 1987,senin legi..
    3.bagaimana rejekiq
    makaci buanyak ya mbah,,,cucumu menyayangimu,,,
    muaaaaaaaaaaach wes pkoke…
    NB: moga tmbh gaul ajah yah mbah..

  78. Edwin said,

    1. mbah ap jodoh ku itu cewek yang aku pacari sekarang ini??

    makasih mbah..

  79. fitri eva quasi said,

    nama: fitria eva quasi
    umur:26
    status :lajang
    mbah saya mau tanya tentang karir dan cinta dalam kehidupan saya di tahun ini. kapan ya mbah aku dapat jodoh yang sesuai dengan saya.aku pingin cepet meried nich.tapi orang ya sesuai yang aku harapkan bisa gak .thanks abi…s mbah

  80. ullie said,

    perkenalkan
    Nama agku: Rully Dyah Sekar Dewi
    Umur agku : 17 thn
    Status agko: Pegawai
    Pekerjaan agko: Admin(penginput data)
    Masalah: Mbah, kenapa ya rejeki&asmaran agko ga terlalu lancar??? mbah, gmna masa depan agko?? Gmn nasib & rejeki agko mbah???

    tolong jawab segera ya mbah,,,

    agko tgg lho,,,

  81. ullie said,

    sory mbah,,,

    status q itu Lajang mbah,,,

    nie cma tambahan dari yang di atas mbah…

    makasih,,,,

  82. suryatmojo said,

    mbah saya ni waras ga ya
    tolong di jawab mbah????
    saya ragu saya waras pa engga??

  83. budi utomo said,

    saya ingin saranya!!nama:budi utomo umur:26 tahun,saya ingin tanya kenapa q berusaha mencari rejeki susah?saya nglamar kerja sesuai bidangku tapi gagal jga?apa karena dulu q anaknya yg terlalu nakal sehingga d takdirkan seperti ini?padahal q udah berubah total untuk merubah kehidupanq yg terlalu liar!skrang q udah berusaha ikut kuliah untuk merubah kehidupanq yg dulu boleh d bilang seorang dengan gaya preman?apa mungkin karena itu q sekarang susah untuk melangkah yg lebih baik.boleh d bilang mau cari rejeki aja susah?q mohon masukanya untuk masalahq ini!!!!!!!!

  84. DEVY CITRA SARI said,

    DEVY,18,blm dpt krj,single,
    mslhnya tentang cwokq dan sulitnya cari kerja

  85. wahyu condro sasongko said,

    Mencari cewek yang lahir hari senin legi atau senin pon

  86. wahyu condro sasongko said,

    Mencari cewek yang lahir hari senin legi atau senin pon hubungi aku 08885051182

  87. Dinar heri kissyanto said,

    dinar heri kissyanto
    19 tahun
    lajang
    mahasiswa

    gini mbah
    tanggal 30 juni 1989 menurut mbah aq orang nya gimana
    n hari apa aq lahir

    kapan aq dapet jodoh ?
    trus sapa sih yang sering ikutin aq ???
    n klu mbah tahu menurut mbah ada gak yang sering ikutin aq ??

    makasih mbah

  88. jeni said,

    nama:jeni
    usia :20 tahun
    status:berpacaran
    pekerjaan:mahasiswi
    wah gini mbh…saya sedang berpacaran sama cwo yang namanya rizal,dy serius tp saya ragu”!
    nah saya mo tanya apa dy bener” serius dan apa dy cocok jd kekasih,kira”berapa lama kita pacaran.

  89. jeni said,

    nama:jeni
    usia :20 tahun
    status:berpacaran
    pekerjaan:mahasiswi
    wah gini mbh…saya sedang berpacaran sama cwo yang namanya rizal,dy serius tp saya ragu”!
    nah saya mo tanya apa dy bener” serius dan apa dy cocok jd kekasih,kira”berapa lama kita pacaran?

  90. nur'aysyah said,

    mbah saya punya masalh dengan orang tua saya karena dia kurang se7 dengan pacar sya karena dia cm lulusan sma&g kuliah.ayah sya mati2an melarang sya dengan dia lalu apa yang harus saya lakukan.sedangkan cinta&sayang saya smkn bertambh wlpn dia jwh

  91. aad said,

    Bah bagaimana caranya menggambil hati dan mencintai cewek dan ini datanya 08 agustus 1991? dan saya susah sekali mendapatkanya tolong bantu saya bah dan ini data saya 08 januari 1991.tolong kasik jawabanya bah………….

  92. yoga said,

    mbah ……..

  93. dwi said,

    mbah….
    1. namaq dwi
    2. 35 thn
    3. status
    4. swasta
    5. rejeki seret
    6. mbah knapa rejeki dan jodohq seret

  94. miko said,

    Slam knal mbah,mf,klbtw kpan kira2 aq bsa dpt pcar yg skalian bsa jdi ibu dri anak2 aq nntinya,,,?

  95. siska said,

    mbah caranya saya tidak tau..sy siska umur lahir tanggal 1988.5okt…mbah apa kah mantan sya bsa kmbali lg sm sya nama nya beni..mbah ramalan kn rezeki sya jg ya

  96. siska said,

    mbah tlng ramal kn yng bru ya mbah sy lahir 1988 tgl 5 itu aja ya mbah….ramalan kn smua pada drsaya ya mbah

  97. Wahyu rafika pasaribu said,

    Umurku 24 thn.pekerja’an wiraswasta namaku wahyu rafika pasaribu .almat dpekan baru permasalahanya yg pertama 1.gni dlu wkt ak kecil namaku jusraini tp karna skit2an dganti jd wahyu rafika,mbah ak sulit unk dapat kn pasang ak menyukai pria namany lindung salomo,pertanya’anku apakah dia cinta jg amaku, apakh dia jodohku.tolong bls keno hpku 081268664384.mksh mbah.

  98. cepi said,

    kenapa sya slalu gagal dlam menjalin hubungan

  99. pak nichols di ambon said,

    Ternyata Bank ghoib itu bukan omong kosong..!! walau awalnya saya sangat ragu-ragu karena sudah puluhan kali saya di tipu sama dukun palsu yang mengaku-ngaku bisa mendatangkan uang ghoib atau bisa menembuskan angka TOGEL dan tidak sengaja saya temukan nomor hpnya KI PURWO di internet trus saya coba menghubungi KI PURWO nomor telpon 0853,3520,4958 sambutan beliau cukup menganggungkan saya,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan KI PURWO untuk memastikan kebenaran bank ghoib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan sama beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya dan beliau melakukan ritual syarat yang diminta ghoib dan satu minggu yang lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat ghoib dari beliau,malam jumat kemaring saya benar-benar takjub setelah melakukan ritual dan membaca mantera sesuai dengan arahan KI PURWO,kurang lebih 15 menit kotak keramat tersebut bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yang jatuh dari langit dan tepat masuk kedalam kotak tersebut dengan perasaan takut saya buka kotak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tersebut terisi penuh uang pecahan 100ribu yang jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yang elah terjadi dengan diri saya,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada KI PURWO atas bantuannya sama saya karna tampah bantuannya AKI saya tidak akan sanggup melunasih semua hutung-hutang saya sebanyak 500 juta di bank BRI jujur saja saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat saya sama AKI, Maaf ya AKI saya melakukan semua ini karna saya terhimpit masalah ekonomi,trimakasih…..?

    Apakah anda menbutuhkan bantuan yang ada di bawah ini.

    1:Angka togel 2D 3D 4D 5D 6D yang bisa di jamin tembus 100%.
    2.Bank Ghoib artinya uang bisa datang secara ghoib dalam jumlah besar.
    3.Anda memerlukan Pesugihan Tuyul supayah anda bisa kaya mendadak.
    4.Setress karna bertengkar sama suami atau istri anda.
    5.Guna-guna,mantra,pelet,santet.
    6.Dipecat dari tempat kerja anda.
    7.Perusahaan anda bangruk.

    Jangan kwatir saya yakin KI PURWO bisa mengatasih semua masalah anda karna saya sudah menbuktikannya jadi tiba giliran anda tuk menbuktikan kalau kata-kata saya tidak bohong jadi kalau anda kepengen bergabung dengan beliau silahkan hubungi di 0853,3520,4958 Asalkan anda yakin dan percayah sama beliau insya allah beliau pasti bisa menbantu anda,trimakasih.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: