Uhuk.. uhuk..

September 11, 2006 at 23:00 pm (Uncategorized)

Cucuku sekalian (ehmm…) setelah semedi 3(tiga, telu, tigo dll) dasawrsa, mbah akhirnya turun gunung juga buat ngebantu masalah² yang cucu punya (uhuk..uhuk..), sebelom cucu pada ngadu sama mbah, doain mbah panjang umur yah cu..😉 biar mbah awet muda dan gaul selalu (ehmm..), sapa tau ajah mbah bisa dapet jodoh (uhuk..uhuk..)

Cu.. sepertinya tenaga mbah sudah mulai menipis hari ini.. mbah mo nge-charge tenaga dulu yah cu.. (uhuk..uhuk..)

Jangan sungkan² kirim email ke si mbah.. (uhuk..uhuk.. ehmm..) mbah tunggu..

Dah nek..

44 Komentar

  1. Teteh said,

    Mbah kapan mati? biar ilmu & harta warisannya turun ke sayah;))

  2. Boedi Punya Cerita said,

    Jangan gitu ntar klo mbah mati …. ngga ada yg bisa di ajak curhat

  3. Joana said,

    mbah menderita penyakit apa sih………………….. ko batuk melulu jangan jangan TB

  4. tika said,

    mbah mbah
    kalo mbah puanjang umurnya dan awet muda terus… jodoh kayak apa yg mbah inginkan? nenek nenek yg puanjang umur juga n awet muda?
    cari sesama mbah dukun ajah

  5. Cahyo gityu said,

    Mbah tolong saya, saya mohon dengan sangat kerelaan embah untuk membantu persoalan ini
    Gini saya punya masalah setiap saya kenal sama cewek dan saya mau jadikan ceweku tapi kok selalu gagal padahal saya rela berkorban demi dia mbah bahkan nyawapun taruhannya saya rela asal bisa dapetin cewek itu gimana mbah caranya tolong dijawab ya mbah.terima kasih

  6. sri wahyuni said,

    mbah,,,,gini saya selalu punya masalah di keluarga.yach bisa diilang broken home!waktu itu saya dijodohin ama bonyok,mulanya saya ga mau tapi saya paksakan.ga terasa waktu terus larut.dengan susah payah saya menyayangi dia tapi sekarang keluarga saya minta kita bubaran.jujur,,,,,,saya ga bisa ninggalin dia,coz kita berfikir 3 tahu bukan waktu yang sebentar!kita ga berharap hubungan yang susah payah kita jalanin harus berakhir gitu aja tanpa alasan yang jelas.tapi saya juga ga mau nyakitin bonyok gara2 saya ngebantah.jadi saya harus gimana mbah?????please kasih saya solusi yach mbah!!!!!

  7. rya said,

    mbah jangan mati dulu donk mbah….saya kan mau nanya jodoh saya….nanti kalo mbah mati jodoh saya gimana?….

  8. ewin said,

    lho mbah, aku belum tanya apa-apa kok udah mau mati sech mbah………..

  9. mulyati ratna sari said,

    mbaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh aq mau tau donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gimana karier aq di tahun 2007……………………………. skalian apa aq cocok dgn kerjaan yang aq jalani skarang. jwb yah mba sekalian aq hrs kasih apa sama mba

  10. puri handayani said,

    mba!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! puri mau nanya ne………………………..! karir puri dan jodoh puri di tahun 2007 giman ya?????????????????? tolooooooooooooongggggggggg kasih tau dong???????????. di tungggggggguu ya

  11. freda said,

    gmn bisa mengatasi mslh PERJODOHAN kalo mbah sendiri BLM POENYA JODOH
    sekiAN dan teRIMA kAsih

  12. jekki said,

    mba, gimana cara untuk mengetahui hari lahir dan tanggal lahir orang lain.
    trimakasih sebelumnya.

  13. dina said,

    mba,gimana cara untuk mengetahui hari dan tanggal lahir seseorang.trima kasih

  14. nindya nabila said,

    bagai mana supaya bisa tampil keren
    + gaul

  15. mbah cokrowalo said,

    kwe….kwe…kwe… sekalian pade ngapaen L-)
    kalian opo ga tau………!!
    simbah ini seperguruan ama mbah GAUL …..:)
    jadi jangan meremehkan kemampuan nya dunk……………..!!
    mbah GAUL punya kelebihan yg mana mbak **COKROWALO**
    ga punya……………:( maka nya kalo mau dapet apa yg mbah GAUL punya do’ain aja biar mbah GAUL cepet wafat ****AMIEN****🙂

  16. mbah cokrowalo said,

    kalo mau lebih lanjut klick aja http://www.barelang-net.4t.com
    pasti mbah COKROWALO akan membantu semampu mbah🙂
    jangan lupa ya ama mbah COKROWALO😉

  17. geget said,

    Aduhhhhh mbah,,,,,, gimana caranya mengetahui apakah kita cocok atau g dengan jodoh kita lewat bulan/tangga lahir/hari? gimana mbah!!

    Balassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss~~~

  18. geget said,

    Aduh mbah,,,,,, gimana caranya mengetahui apakah kita cocok atau g dengan jodoh kita lewat bulan/tangga lahir/hari? gimana mbah!!

    Balas~~~

  19. felix said,

    mbah gaul teruz ya

  20. faza said,

    mbah……..pean kagungan cucu….??

  21. zaenal abidin said,

    mbah tlng doain Q m kamal temen Q,………bsa lu2s ujian NAS 2008 ini ‘n dpet jodoh yang qt inginkan okey mBah,…………………………………………………………met istirahat aja malem MbaH oce mbah……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………(uhug……….uhug…………….uhug)………………!

  22. fitri anjani said,

    mbah…….
    antara percaya dan enggak yah….
    ramalannya kok ada yang bener, ada yang enggak ci??
    mbah….umurnya berapa??

  23. imah said,

    mbah, sy do’ain mbh cepet smbuh dari btukny, dan bisa ramalin saya. ramalin jodoh saya mbah, kapan saya nikah dan gmn masa dpan saya

  24. pie said,

    mmmmmbah….. help me pleace!!! gni mbaH, skrg ni q gi pacaran ma neta, padahal dulu tuch q gda rasa ma dy, trus waktu q mulai kerja kSBY, q k` kangen BGT ma dy, trus q tembak dy n dy nrima q, nah.. masalah datang waktu mantan q bilang k q klo dy masih sayang ma q, n ju2r q akui q jg masih sayang ma do`i. n sekarang ni q mulai jenuh ma neta cz sifatnya yang childist bgt. tapi q g tega klo ninggalin dy cz dy perhatian bgt ma q, mbah gimana nich???? cpa yang musti q pilih!!!!!

  25. Eyankf said,

    Sampai sekarang saya masih tanda tanya,tanggal dan bulan berapa saya lahir,,,karena sesuatu hal data saya sempat hilang sebelum saya masuk sekolah dulu.Mohon mbah bisa bantu…:(

  26. tonk tolank nankka said,

    KENAPA AKU SELALU PATAH HATI???

  27. huahahaahhhaahahaa said,

    COPO loe!!!

  28. DIAN said,

    MBAH KIRA KIRA JODOH SAYA TUCH YANG KYK BGMN TOW MBAH????

  29. adiet tegal said,

    mbah dingklik aq pan luruh jodoh sing

    bisa ngrubah kehidupan aq yang lagi misskin

  30. Rida amelia said,

    mbah minum obat dooong

  31. munah said,

    mabah q mo minta tlg ni…………….ramalin q,q lahir tgl 29 september 1985 dan pacar saya lahir tgl 22 oktober 1986 kira2 q jodoh sm pacar q,q tuh syng bget,dan q pengen tau dia syngnya sm q serus gk nama pacar q Evan

  32. ICHA said,

    MBAH….MBAH…..MBAH….

    tolong mbah setiap malam saya selalu diganggu dengan tikus2 yg nakal…sama ratu kodok…. klu mbah g bs bantu, mati aja deh mbah…sia-sia mbah idup & pasang iklan ini….he.he.he. Oce mbah,,,, Vis mbah.

  33. ahlihipnotis said,

    Mbah…………Mbah……………..Mbah

    di rumah saya banya tikus kepala hitam selalu ganggu keluarga saya mbah bisa bantu tidak mbah kalau tidak bisa bantu g pantas d panggil mbah.

  34. neobux-bisnis said,

    sekedar berbagi aja nih, dapatkan uang $dollar hanaya dengan klik iklan saja mau,,! kunjungi situs saya oke

  35. mikeukt said,

    hi, I am new here can someone here tell me how I can download movies from youtube?

  36. GonnyFishop said,

    Hi everyone!
    I am looking for a normal little system for the collection of chips for windows, help me, I believe that will not burn just by bulldozer ….

  37. Laelartha Angel said,

    mbah saya lagi broken hearth nih… saya lagi sakit hati ma cwoku dia kerjaanna boong mulu ga bisa d percaya,, tapi d sisi lain aq sayang bgd ma dia,,
    kita pcran udah 6 tahun… tpi skap dia ga brubah2.. saya cape hati,, cape smuana .. dia bnyak nuntutnya… udah mah saya bckstreet dr or2 saya.. or2 saya ga suka ma dia..
    mbah gemna cranya nglupain dia.. sdgkn 6 taun kita pcran.. terlalu bnyak knangan… ?

  38. scatpeeD said,

    scat veronica voyeur pooping panty shitting tube
    Scatdommes, dedicated to "Scat Domination", this content is of an adult and sexual nature. … The Porn Directory … Free Scat Porn … February 25, 2010 Dirty Scat Porn – Bad girls shit on each other! Two hot teen lesbians from euador eat own turd! Horny sluts playing dirty shit games with … 3 Oct 2008 … Sexy wife home photos sex positions free porn, male celebrity nude black … digimon porn clips japan ladies scat fuck free photos celebrity …
    eating girls shit teen shit mfx scat videos

  39. wanda cipta agung said,

    ngapaen aj d atas gnung itu mbah, pke acara semedi2 sgala…………………………………………..
    ilmu’y dh dpet blum mbah………………………………………
    by wanda cipta agung…..

  40. chela said,

    chela sesuatu
    mbah cpa yak yang bakal jadi jodohku nanti ?
    tement dket atau kenalan bru ?
    yang penting jangan teteangga ndiri ..he
    tahayul ce vi cpa tau mbah isa baca cri” jodohqu nantii kwkw

  41. Cella Sesuatu said,

    kasi tau yak mbah gaul yak ?

  42. http://shemalehugecock.tumblr.com said,

    I wanted to tell you that I always visit this blog with my iphone, when I am on the way to work, and it’s one of the few
    blogs that I’ve come across that are legible on smartphones,
    and that’s truly remarkable.

  43. indigo said,

    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
    penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
    tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
    informasi dari teman bahwa AkI RORO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
    akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah meman bener-bener terbukti tembus.
    saya sangat berterimakasih banyak kpd AkI RORO.atas bantuan AkI saya sekarang.
    sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
    usaha matrial dan butik pakaian muslim.
    Jika anda mau buktikan silahkan HBG AkI RORO DI nomo:085-330-001-769.nomor goip yg di berikan AkI RORO jangan di ragukan lagi saya sudah buktikan 3x jp.silahkan anda buktikan sendiri…:

  44. meyersdunlap48477 said,

    Indeed, It bothers me that our history still isn’t taught. For starters, I had to go out and actively search for my own history!! Shouldn’t that be ta Click http://s.intmainreturn0.com/people3091630

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: